Laman

12 Juni 2009

GP SPANYOL - CATALUNYA 2009



Hi,

Setelah menunggu 2 minggu, para MotoGP lovers akan kembali menyaksikan pertarungan para gladiator kuda besi 800cc di sirkuit Catalunya,Spanyol hari minggu 14 Juli 2009.



Sejujurnya saya mengharapkan Rossi dapat membalas kekalahannya pada GP Italia kemarin.Tapi mungkin tidak akan semudah itu, karena ada Lorenzo dan Pedrosa yang akan berjuang mati matian karena berlaga di kampung halamannya, tentunya mereka tidak ingin mengecewakan fansnya masing masing.Dan jangan lupakan juga " The Red Devil " Casey Stoner yang mulai kembali menunjukan performa terbaiknya.

Dari hasil free practice pertama Rossi berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1'43.038 detik di ikuti oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo yang hanya terpaut 0.302 detik.Lalu berturut turut ada Stoner,Dovisioso DE Puniet dan Nicky Hayden.Sementara itu Pedrosa hanya berada di urutan 14, tertinggal 2.005 detik dari The Doctor.




Saya berharap balapan dapat berlangsung dalam kondisi cuaca yang " normal " [tidak hujan atau setengah hujan setengah kering],karena akan lebih seru bila melihat balapan dalam kondisi sirkuit kering.Bukan berarti balapan dalam kondisi hujan atau "setengah setengah " tidak seru tapi, tentunya akan ada lebih banyak aksi salip menyalip bila balapan dalam keadaan " normal ".

0 komentar:

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords