Laman

07 Juni 2009

MotoTerminator



Hi,

Malam ini baru saja saya pulang dari bioskop 21 di salah satu mall di Cibubur, saya menonton film " Terminator Salvation ".




Di film itu ada adegan yang memperlihatkan sebuah motor pemusnah alias " MotoTerminator ", saya berani sumpah motor itu keren abizzz.Dengan bodi yang kekar dan sangar robot motor bermata merah menyala itu mengejar " mangsanya " yang harus di musnahkan.Manuvernya sangat lincah pada kecepatan tinggi dan suaranya yang mendesing menggambarkan motor ini menggunakan mesin elektrik yang super canggih,jadi bukan menggunakan mesin " primitif" yang mengandalkan bahan bakar fosil serta piston dkknya sebagai pembangkit tenaga.



Mungkin pada tahun 2018 nanti balap motor MotoGP tidak lagi mengandalkan seorang pembalap untuk memenangkan sebuah balapan tapi, para pabrikan motor akan berlomba lomba membuat motor robot untuk membuktikan teknologi siapa yang paling canggih dan paling cepat di MotoGP!!!.Hmmm jadi tidak akan ada lagi juara dunia pembalap, yang ada hanya juara dunia konstruktor dan mungkin juara dunia kreator!!!

Hehe itu semua cuma khayalan saya lho...^_^ tapi mungkin saja bisa terjadi!




0 komentar:

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords