Laman

27 Juni 2009

GP BELANDA - ASSEN 2009 : 100 KEMENANGAN ROSSI !



Hi,

Valentino Rossi sukses mencatat kemenangan yang ke 100 sepanjang karir balapnya di MotoGP !.Tentu bukan jumlah yang sedikit.




Rekor itu di raih setelah berhasil memenangkan seri ke 7 MotoGP musim 2009 di sirkuit Assen - Belanda.Rossi finish terdepan di susul rekan setimnya Jorge Lorenzo dan Casey Stoner di tempat ke 3.Sementara itu tim Repsol Honda tidak mendapat satupun poin setelah Dani Pedrosa dan Anrdea Dovisioso tidak finis karena terjatuh.

Bila Rossi berhasil meraih 23 kemenangan lagi maka, dirinya akan memecahkan rekor kemangan terbanyak yang selama ini masih di pegang oleh Giacomo Agostini.

Tahun ini baru berjalan 7 seri, masih ada 11 seri tersisa yang bisa di menangkan lagi oleh Rossi dan usia Rossi saat ini adalah 30 tahun, walau bisa dibilang sudah melewati masa " Golden Age " bagi seorang atlet, tapi bukan berarti sudah tidak mungkin lagi bagi seorang Valentino Rossi untuk bisa melewati rekor Agostini.

Setiap tahun Rossi selalu mendapatkan rival - rival tangguh yang usianya lebih muda darinya yang berarti persaingan di tiap tahun semakin ketat.Tahun ini, selain Stoner ada Jorge Lorenzo.Bisa di bilang Lorenzo adalah lawan yang paling tangguh dan harus di waspadai saat ini karena selain memiliki mental dan skill seorang juara, Lorenzo juga sama sama memakai motor terbaik di grid MotoGP 2009 saat ini yaitu Yamaha YZR-M1.



Paling tidak untuk lima atau enam tahun ke depan " The Doctor " tetaplah seorang pembalap yang sulit di kalahkan karena siapapun rivalnya, Rossi akan tetap [ berusaha untuk ] mengalahkannya.

Bravo Valentino Rossi !!!



2 komentar:

Ardiansyah mengatakan...

Valentino Rossi Very very good....
Saya Tetap pegang Rossi untuk musim ini....

selalu ceria mengatakan...

Artikelnya Mantap Gan....

bagi-bagi wawasan Juga Neeh, HATI-HATI duduk kelamaan. bisa kena penyakit Wasir atau AMBEIEN, Gak percaya. neeh Baca Klik Mengobati Wasir Tanpa Operasi

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords