Laman

17 Agustus 2009

MOTOGP Brno 2009 - Uups Lorenzo Jatuh Lagi...Bravo Rossi !



>read more



Hi,

Lama banget gak update blog...langsung aja deh.

Lagi lagi Lorenzo harus mengakui kehebatan sang Maestro Valentino Rossi...



Petaka terjadi saat balapan tinggal menyisakan lima lap,sang matador mengerem terlalu keras hingga akhirnya tersungkur dan harus rela pulang tanpa satu poinpun.



Jorge Lorenzo yang sedang memimpin tahu kalau The Doctor jagonya late braking maka dengan segala daya dan upaya Lorenzo berusaha mengimbangi seniornya itu dengan gaya yang sama.Terbukti,sebelum terjatuh sang junior berhasil menekuk Rossi di sebuah tikungan dengan gaya late brakingnya yang lebih "berani" dari pada biasanya.Tapi sayang seribu sayang,mungkin Lorenzo terlalu gugup mengatasi tekanan yang demikian hebatnya dari The Doctor hingga akhirnya terjatuh.

Lorenzo harus menjadikan kekalahan ini sebagai pengalaman,untuk mengalahkan Rossi,selain skill yang hebat juga harus mampu mengatasi "teror" yang kerap di lancarkan Rossi baik di dalam maupun di luar trek.Inilah yang menjadikan Casey Stoner juara dunia 2007 selain faktor motor dan luck tentunya.

Omong omong Casey Stoner,si Australia ini tidak akan terlihat di tiga seri yang akan datang termasuk di Brno ini.Stoner harus istirahat total karena penyakitnya yang cukup parah.Kabarnya, penyakit si nomor 27 itu di sebabkan virus yang akan menyebabkan kelelahan yang sangat hebat apabila Stoner memaksakan turun balap.Kenyataan ini tentu sangat menyakitkan bagi Stoner,Ducati dan para fansnya.Mungkin mereka harus melupakan kansnya untuk merebut juara dunia tahun ini!.

Bagi The Doctor keputusan Stoner absen selama tiga seri tentu merupakan berita yang "menggembirakan" karena paling tidak akan menambah peluangnya mempertahankan gelar karena satu pesaing terberatnya berkurang.

Saat ini hanya Dani Pedrosa yang menjadi ancaman bagi Rossi dan tentunya "si musuh dalam selimut" : Jorge Lorenzo...




5 komentar:

fikirjernih mengatakan...

the doctor sipp ahh

=======================

kunjungi aku balik n kasih komentar tentang postingan ku ini ya pak

http://fikirjernih.blogspot.com/2009/08/rumah-indaman-yang-ingin-ku-wujudkan.html

tolong komentar nya

makasih

dobloger follow mengatakan...

The Doctor is The best,
Lorenzo tinggal nambah jam terbang aja

Salam kenal Bro

pemancing mengatakan...

Rossi kudu waspada nih..
semakin hari penampilan lorenzo semakin yahud aja..

ivan mengatakan...

yups X - Fuera adalah juara masa depan !

fulldownload mengatakan...

hm...

lorenzo..

terbawa nafsu dia..
trus kurang tenang..

jatuh dech..

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords