Laman

16 Juli 2009

SAYONARA YUKI TAKAHASHI.



Assalamualaikum,

Hi,

Akhirnya " The Last Samurai " harus rela hengkang dari arena pertarungan...



Kerasnya persaingan di MotoGP tak mampu lagi di ikuti oleh satu satunya rider asal negeri matahari terbit Yuki Takahashi.Keputusan Honda dan timnya Scot Honda Racing yang lebih memilih Gabor Talmacsi membuatnya harus rela tersingkir.



Masuknya Talmacsi merupakan angin segar bagi Scot Honda Racing karena membawa sponsor baru.Sebenarnya Scot Honda Racing masih ingin mempertahankan Takahashi,hanya saja proposal untuk menambah satu RC212V lagi tidak di setujui HRC maka mau tidak mau Takahashi harus angkat kaki.



Bila membandingkan masa depan prestasi, keduanya sebenarnya bukanlah pilihan yang cukup baik bagi tim Scot.Sampai seri kelima Takahashi belum menunjukan prestasi yang cukup menjanjikan sedangkan Talmacsi juga masih " Hijau " di kelas para raja kehadirannya bagai bayi yang lahir secara prematur.Keduanya adalah rookie yang hanya bernaung di tim satelit Honda, dengan motor " kelas dua " tentu akan lebih sulit untuk bersaing.Tapi, mungkin akan ada kejaiban yang terjadi...kita lihat saja sepak terjang Talmacsi di arena pertarungan para raja.

Wassalamualaikum.



2 komentar:

Computer Trend mengatakan...

I love watching MotoGP too, thanks for sharing nice articles

Hikmah San mengatakan...

Wah Takashi memang keren yach!!

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords