Laman

11 Juli 2009

GP JERMAN - SACHSENRING 2009. TRAUMA PEDROSA



Assalamualaikum,

Hi,

Akhirnya... setelah lama ga aktif di arena blog bisa kembali ke " alamku ".
Preview kali ini akan membahas GP JERMAN di sirkuit Sachsenring...

Tahun lalu Daniel Pedrosa harus menelan pil pahit di sirkuit sepanjang 3671m ini,Pedrosa terjatuh saat memimpin balapan dalam kondisi basah di lap ke 5.Apakah tahun ini pembalap tim Repsol Honda itu bisa tampil gemilang seperti saat berlaga di Amerika ?Ataukah Pedrosa masih trauma atas kejadian tahun lalu ?


Stoner yang di dua seri belakangan " agak " tertinggal tentu ingin bangkit untuk mengulang prestasi tahun lalu yang berhasil merajai sirkuit ini.Tahun lalu Stoner berhasil merebut pole position dan menang dengan ban Bridgestone sementara Pedrosa, dan Lorenzo " keok " dengan ban Michellin.

Tahun ini tentu lain cerita,semua kontestan menggunakan Bridgestone dan tak ada lagi ban dengan spesifikasi khusus untuk pembalap tertentu.Semua pembalap punya peluang sama, hanya tinggal pintar pintar mensetting motor dan memilih ban yang tepat sesuai dengan kondisi dan cuaca di sirkuit.



Dengan trek lurus yang hanya 780m sepertinya bukan trek yang ideal bagi Stoner untuk menang,tapi apapun bisa terjadi di balapan apalagi bila dalam kondisi hujan...Valentino Rossi yang sedang memimpin klasemen sementara juga kurang menyukai balapan dalam kondisi basah mungkin doi tahu sklillnya kurang apik di banding kondisi trek kering.

Well,lets wait and see it in July 19th...

Wasalamualaikum.


0 komentar:

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords