Laman

06 Juli 2009

GP AMERIKA - LAGUNA SECA 2009 JUARA PERTAMA BUAT HONDA !



Hi,

Sungguh tak di sangka ternyata Daniel Pedrosa yang berhasil merebut podium tertinggi di Laguna Seca...



Start dari posisi 4, pembalap Repsol Honda itu langsung melesat terdepan meninggalkan Lorenzo,Rossi dan Stoner yang berada di grid 1, 2, dan 3 untuk kemudian memimpin sampai balapan berakhir.Sebenarnya pembalap paling mungil di MotoGP itu hampir kehilangan posisi pertamanya ketika di lap terakhir performa motornya mulai ngedrop, sehingga membuat gapnya dengan Rossi yang terus menguntitnya menjadi kian rapat.Saat akan memasuki tikungan terakhir Rossi hampir saja melakukan hal yang sama seperti yang di lakukan pada Lorenzo di seri Catalunya, beruntung Pedrosa berhasil mempertahankan posisinya dan finish di depan The Doctor dengan selisih waktu hanya 0,344 detik.



Lorenzo yang tidak dalam kondisi 100%, finish di podium ke tiga setelah sempat memberi perlawanan pada Rossi untuk memperebutkan posisi kedua.Sementara itu Casey Stoner harus puas berada di posisi ke empat.

James Toseland yang mencuri start harus rela di kenai " Black Flag " dan pulang tanpa point.Toseland sempat memprotes tindakan panitia karena dia tidak merasa melakukan " Jump Start ",tapi semua telah terjadi.Toseland hanya bisa berharap agar bisa tampil lebih baik lagi pada seri mendatang di Jerman.

Nasib naas dialami rekan setim Pedrosa, Andrea Dovisioso tersungkur dan tidak dapat melanjutkan balapan setelah gagal mengendalikan motornya di sebuah tikungan.Tapi kekecewaan tim Repsol Honda terobati karena Pedrosa berhasil memenangkan balapan untuk pertama kalinya di musim 2009.Ini adalah gelar juara pertama bagi Honda musim ini.

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords