Laman

20 Juli 2009

GP JERMAN - SACHSENRING 2009 101 UNTUK ROSSI



Hi,

Lagi lagi Bravo Valentino Rossi ! Yup Rossi merengkuh kemenangannya di MotoGP yang ke 101 di sirkuit Sachsenring Jerman.




Dengan pertarungan yang cukup seru ( lebih seru GP Catalunya ) Rossi kembali mengasapi rekan setimya di FIAT YAMAHA Jorge Lorenzo.



Berbekal Pole Posisition Rossi langsung memimpin saat balapan di mulai,yang mengejutkan adalah Dani Pedrossa yang start dari posisi delapan langsung melejit ke posisi dua membuntuti Valentino Rossi.Randy de Puniet juga sempat memberikan kejutan dengan menyodok di posisi tiga namun sayang entah karena demam panggung atau memang ceroboh,pembalap " PlayBoy " itu terjerembab mencium bumi.Beruntung,Casey Stoner yang berada tepat di belakangnya tidak ikut terjatuh.

Lap ke enam Stoner sempat memimpin lomba,tapi kerena gangguan ban belakangnya Rossi kembali memimpin,tak lama Lorenzo dan Pedrossa menyusul dan membuyarkan mimpinya untuk naik podium dan finish di posisi ke empat.Adalah duo Yamaha yang terlibat pertarungan seru di lap lap akhir membuktikan YZR M1 masih motor tebaik di grid MotoGP 2009,meskipun team Repsol Honda dengan pembalapnya Dani Pedrossa mulai menunjukan kemajuan tapi belum cukup konsisten dan stabil,karena Dovizioso tidak finish dan kerap hanya bertarung di papan tengah.



Well,ini adalah kemenangan dan pole pertama Rossi di Jerman saat era MotoGP 800cc.Perjalan sudah hampir separuh musim dan perang " empat bintang " di seri Jerman kali ini berlangsung seru adalah Rossi,Lorenzo,Stoner dan Pedrossa telah menyajikan tontonan apik bagi para MotoGP Lovers.Akankah ada bintang kelima untuk ikut memperebutkan mahkota juara dunia MotoGP 2009 kita lihat saja...



4 komentar:

andai-andai mengatakan...

a great article and image

jatger mengatakan...

your image very hot

ivan mengatakan...

yeah u'r right

dobloger follow mengatakan...

Cewek yang di belakang itu Ikut Balap gak Bro..? :)

Salam

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords