Laman

28 Juli 2009

GP INGGRIS DONINGTON PARK 2009 - FIRST VICTORY AT THE LAST RACE !!!



>read more



Hi,

Tumbangnya para aktor utama di race kali ini menjadikan race terakhir di Donington Park ini menjadi sangat menarik...


Hasil yang sungguh di luar dugaan...Rossi yang sejatinya memiliki kans terbesar malah terjatuh,beruntung The Doctor masih bisa melanjutkan lomba dan finish di posisi ke lima.Hasil itu masih lebih baik bila di bandingkan dengan hasil rekan setimya Jorge Lorenzo yang pulang tanpa satu poinpun.Atau Dani Pedrosa yang finish ke sembilan,padahal rider Repsol Honda itu start di barisan depan.



Faktor cuaca yang lembab dan trek sedikit basah karena gerimis yang sempat turun di awal sampai pertengahan lomba membuat trek menjadi licin.Pemilihan ban menjadi serba salah,pakai ban kering trek sedikit basah hingga harus ekstra hati hati,sedikit saja melakukan kesalahan berakibat seperti yang di alami VR46.Pakai ban basahpun akan menghambat laju motor karena traksi juga tidak bisa maksimal.



Andrea Dovizioso yang kurang di unggulkan berhasil merebut juara seri pertama kalinya di MotoGP.Saat Valentino Rossi terjatuh di 11 lap tersisa,Dovizioso yang berada di posisi ke dua mendapat " warisan " dari Rossi yang berhasil di pertahankanya sampai balapan berakhir.Walau Randy de Puniet dan Collin Edwards sempat mendekat tapi dewi fortuna tetap memihak pada pembalap Repsol Honda itu.

Hasil di Inggis ini merupakan juara seri kedua bagi Honda selama MotoGP 2009,sekaligus prestasi tersendiri karena tahun depan GP Inggris akan di pindahkan ke sirkuit Silver Stone.

Pertama bagi Dovizioso...kedua bagi Honda...dan terkahir bagi Donington Park.

3 komentar:

jali blog mengatakan...

terus update beritanya fren...i follow you

ivan mengatakan...

ok bro tx

Toernip mengatakan...

Thanks ya atas postingannya salam kenal Astaga.com lifestyle on the net

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords