Laman

25 Juli 2009

GP INGGRIS - DONINGTON PARK 2009 AKHIR PARUH MUSIM PERTAMA



>read more



Hi,

Setelah menjalani seri Donington Park - Inggris para juru kebut MotoGP akan libur cukup lama...



Sebelum liburan panjang #46 tentu ingin menang lagi.Sirkuit yang di resmikan pada tahun 1931 ini memiliki karakter mirip Sachsenring,dengan 4 tikungan ke kiri dan 7 tikungan ke kanan bisa jadi Rossifumi kembali mendominasi.



Data mengatakan sang maestro telah menang 7 kali di semua kelas dan 5 lima kali di kelas para raja,ini akan menjadi modal bagi The Doctor untuk menang lagi.Sedangkan Redrosa yang pernah mencicipi podium pertama tahun 2006 juga berpeluang menang disini,asalkan tidak terkendala ban dan start di barisan depan rider mungil ini akan menjadi kerikil bagi Rossi.





Ancaman terbesar adalah X Fuera ( Lorenzo ),dengan motor yang sama hebat dan skill yang tak kalah ajib Jorge Lorenzo patut berada di urutan nomor satu dalam daftar pembalap penghambat The Doctor.

Ups jangan lupakan juga si merah Stoner walau sempat keteteran di dua seri terakhir tapi performanya tidak bisa di anggap remeh.Biar bagai manapun hanya Stoner yang mampu menjinakan GP9 dan membawanya ke garis depan pertarungan para raja.

Mungkin para " Figuran " di sandiwara MotoGP juga akan memberi kejutan, Marco Melandri, Dovisioso, Hayden, Capirossi, Vermuelen dkk tentu juga ingin tampil apik untuk terakhir kalinya di srkuit ini.

Tahun ini adalah kali terakhir Donington Park menjadi tuan rumah MotoGP,karena tahun depan sirkus MotoGP Ingrris akan di gelar di Silverstone.

Kita lihat saja siapa yang akan mengukir kenangan manis untuk terakhir kalinya di Donington Park.

2 komentar:

Dinoe mengatakan...

Nice info...salam

ivan mengatakan...

tx bro salam juga...

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords