Laman

25 Mei 2009

Moto2 VS GP250


Hi,

Mulai musim 2011 kelas GP250 akan di coret dan akan di gantikan oleh Moto2.Apakah ini merupakan sebuah kemajuan atau kemunduran ?





Setiap orang pasti akan mempunyai jawabannya sendiri...
Sebenarnya ini merupakan sebuah tantangan baru bagi pabrikan dan para pembalap.Dan akan menjadi sebuah " menu " baru bagi penonton.

Ilmor,Bimota dan Moriwaki adalah beberapa calon peserta yang sudah menyatakan akan ikut meramaikan kelas baru yang akan mulai di adu tahun depan bersama dengan GP250.

Bahkan, Moriwaki sudah menyiapkan pacuannya yang di tunjukan saat event Suzuka 8 hours tahun 2008 lalu.



Selain Moriwaki ada Scott Redding dari tim Blusens BQR yang juga sudah menyiapkan motornya dan bahkan sudah melakukan tes hingga 500 km.Sepertinya mereka menggunakan
mesin Honda karena di tanginya tampak logo " Sayap Terbang ".

Mungkin Yamaha juga tertarik untuk ikut serta karena Herve Poncharal [ manager tim Yamaha Monster Tech3 ]menyatakan " Saya sangat tertarik dengan kelas Moto2 dan tentu harus segera membangun motor Moto2.Saya pikir semua tim di motoGP akan membuat motor Moto2 juga "



Selain pernyataan itu tampak foto motor Moto2 yang ada lambang "Garpu tala" di tangkinya.

Saat ini DORNA selaku promotor sudah membuka pendaftaran bagi para calon peserta hingga 29 Mei 2009.

Ada yang mau ikut ?


0 komentar:

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords