Laman

31 Mei 2009

GP PERANCIS 2009



Hi,

Sayang sekali kali ini Rossi gagal memangkan balapan yang di gelar di sikuit LeMans Perancis,kegagalan ini sekaligus menutup ambisinya untuk mencatat rekor kemenangan ke 100 di MotoGP yang rencananya akan di buat di sirkuit Mugello Italia.

Rossi mengawali balapan dengan ban basah karena kondisi trek yang masih di guyur hujan, lalu berganti ban kering beberapa lap kemudian, namun sial bagi Rossi dia tergelincir karena memaksakan ban keringnya yang belum mendapatkan grip sempurna di trek basah...

yang membuat motornya rusak.Mau tidak mau Rossi masuk pit lagi untuk yang kedua kainya,saat melintas di jalur pit Rossi melanggar batas kecepatan yang di izinkan sehinnga terkena " drive through penalty ".



Rossi terpaksa masuk pit lagi untuk " menjalani " hukuman yang di berikan pengawas lomba sehinnga membuatnya tertinggal di belakang dan melupakan ambisinya untuk menang.


0 komentar:

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords