Laman

23 Mei 2009

Rossi sang Dewa MUGELLO


Hi,

Tanggal 31 Mei 2009... sirkus MOTOGP akan di gelar di sirkuit MUGELLO Italia.Seri ini adalah salah satu seri yang paling di tunggu tunggu oleh para motoGP lovers,khususnya para "FBR" [ Fans Berat Rossi ] karena "sang jawara" [ juara dunia dan "DEWA MUGELLO" ] akan bertarung di kandangnya!




Mampukah #46 kembali membuktikan dominasinya di sikuit sepanjang 5425m ini ?
Sedikit mengingatkan #46 sudah merajai sirkuit ini sejak tahun 2002,berarti beliau telah menang di Mugello sebanyak 7 kali berturut turut!
Asalkan #46 tidak ceroboh seperti di Prancis kemarin maka, 90% bisa di pastikan #46 akan menang lagi.

Lho kok 90% ?
ya iya lah masa ya iya pret...ingat ! salah satu faktor penentu kemenangan adalah faktor "luck" alias keberuntungan[takdir].Sehebat apapun seorang pembalap bila sang Dewi Fortuna ogah menemani maka bisa di pastikan dia tidak akan menang.



Dan yang gak kalah penting saat ini adalah faktor cuaca dan pemilihan ban yang tepat, mengingat tahun ini di berlakukan satu pemasok ban tunggal yaitu Bridgestone, semua pembalap mendapat jatah ban yang sama dan tidak ada lagi ban dengan spek khusus untuk pembalap tertentu seperti tahun tahun sebelumnya.

Bila cuaca seperti saat race di Prancis, #46 tidak boleh melakukan kesalahan seperti kemarin. Bila kesalahan itu terulang, bisa bisa gelar "The Doctor" dan "God of Mugello" luntur karenanya.

#46 harus tenang dan tidak boleh terbawa suasana moodnya yang sedang "under preasure"
karena berlaga di kampung halaman dan di depan para fans serta sanak famili handai taulan.

Untuk masalah teknis mungkin sudah tidak usah di ragukan lagi, pastinya kru YAMAHA akan mempersiapkan YZR-M1 semaksimal mungkin berdasarkan semua data data settingan yang telah di kantongi oleh Jerry Burgess dkk.



Yang juga perlu di ingat oleh " The Doctor" adalah rekan setimnya di YAMAHA yaitu Jorge Lorenzo.Tahun ini penampiannya semakin matang terbukti #99 berhasil mencuri dua seri tahun ini.Di prancis kemarin #99 tak mampu di kejar oleh lawan lawannya termasuk #46.Lorenzo mempunyai mental juara, itu di buktikan saat masih bergelut di GP250 dengan 2 kali juara dunia.Dengan riding stylenya yang khas bisa jadi akan membuyarkan mimpi Rossi kembali menjadi penguasa Mugello.










0 komentar:

 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords