Laman

29 Agustus 2009

Jelang MotoGP Indianapolis Amerika X-Fuera belum tamat.



>read more



Hi,

Walaupun Pedrosa meraih hasil gemilang saat sesi latihan yang berlangsung dalam kondisi basah,tetap bukan jaminan pembalap Spanyol itu akan menjuarai race di sirkuit legendaris Indianapolis.




Dani Pedrosa mencatat waktu 1'51,507 detik,di ikuti Hayden(1'51,662 detik) dan Rossi di tempat ke tiga(1'51,814 detik).



Hayden yang merupakan local hero ingin tampil apik di kandangnya sekaligus memberikan pembuktian kepada timya bahwa dia masih layak di pertahankan untuk musim depan.Hayden sempat khawatir akan di depak dari sadel Desmo karena Ducati memberikan tawaran kepada Jorge Lorenzo untuk bergabung musim depan.Untunglah X-Fuera menolak tawaran Ducati yang bernilai sangat besar itu.Walau begitu Kentucky Kid merasa masih perlu mengamankan posisinya agar benar benar "aman".



Sementara itu Lorenzo harus puas berada di posisi ke empat dengan 1'51,894 detik tapi,Lorenzo tentu akan berusaha maksimal untuk menang.Walaupun peluangnya untuk merebut juara tahun ini semakin menipis bukan berarti peluangnya hilang sama sekali semuanya masih mungkin terjadi.

Rossi sendiri mengatakan: "Seperti yang saya katakan di Brno, sebuah kesalahan buat kami untuk bersantai dan sudah berpikir memenangi kejuaraan. Sebab, apa saja bisa terjadi dan kami semua tahu Lorenzo akan tampil prima pada balapan pekan ini".Berarti The Doctor belum merasa benar benar yakin akan juara dunia lagi tahun ini walaupun saat ini Rossi unggul 50 poin dari rekan setimya itu.

Semoga penentuan juara dunia tahun ini bisa berlangsung di seri terakhir...pasti seru!!!



1 komentar:

wira mengatakan...

Rossi jatuh, sedih.. tapi bagus juga, motogp bakalan lebih seru dan gelar juara dunia bakal ditentukan di seri terakhir :D

Komunitas Blogger Indonesia
 

motogplovers | Copyright 2009 Tüm Haklar? Sakl?d?r | Free Blogger Templates by GoogleBoy Download Free Wordpress Templates. Unblock through unblock myspace proxy, Hillsongs by Guitar Song Chords